Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Dikaruniai Anak Pertama, Namanya Kental Unsur Jawa

Selasa, 15 Oktober 2024 - 11:24 WIB
loading...
Kaesang Pangarep dan...
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri baru saja melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2024).

Kabar bahagia ini dibenarkan juri bicara PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Ario Bimo. "Alhamdulillah telah lahir anak pertama kami (Kaesang dan Erina) Senin, 15-10-24 Jam : 07:02 Pagi," tulis keterangan Ario Bimo kepada awak media, Selasa (15/10/2024).



Putri pertama mereka lahir dengan berat 3,4 kg dan pancang 50 centimeter itu diberi nama yang kental dengan unsur Jawa.

"Nama: Bebingah Sang Tansahayu.Berat : 3.4 kg. Panjang : 50 cm alhamdulillah lancar dan sehat ibu dan bayinya," tulis Ario Bimo.

Sebelum proses persalinan, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu membagikan potret berdua bersama sang istri.

Dalam unggahan itu, Kaesang mengaku bangga karena meski sedang hamil besar, Erina Gudono tetap fokus dalam mengejar ilmu pendidikan. Diketahui Erina Gudono memang tangah mengambil studi S2 di University Of Pennsylvania.



"Perut makin besar, kontraksi makin sering dan jam tidur sering terpotong karena perbedaan waktu untuk kuliah, tapi semangat adek nggak pernah surut sama sekali. Tetap kuliah, tetap berjuang, calon ibu sekaligus pejuang ilmu. Mas bangga banget sama kamu dek @erinagudono," tulis Kaesang Pangarep di Instagram @kaesangp.

Sementara itu, masih di hari yang sama Kaesang Pangarep akan menggelar konferensi pers bersama awak media perihal kelahiran anak pertamanya tersebut.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)